200 Pounds Beauty  

Diposting oleh eish

Setiap wanita pasti memimpikan mempunyai tubuh ideal dan seksi. Tak terkecuali dengan Hanna yang mempunyai berat badan 200 pon (100 kg) menjadi pribadi yang minder, alis tidak percaya diri. Padahal dia mempunyai suara yang indah dan merdu, sehingga ia hanya bisa dipekerjakan sebagai penyanyi di belakang layar.

Hanna memperdengarkan suaranya yang merdu kepada semua orang, sementara Ami cukup menyanyi lip sync sambil bergoyang dengan lincah. Ami akhirnya dikenal sebagai penyanyi populer di Korea. Setiap konsernya berakhir sukses. Hanna diam-diam memendam perasaan cinta kepada manajer Ami, Sang Jun. Sehari-hari Hanna dikenal sebagai gadis periang, meskipun ia kerap tidak diacuhkan oleh lingkungan sekitarnya.

Keriangannya berubah menjadi ”dendam” setelah Ami melecehkannya di depan semua orang, tak terkecuali di depan Sang Jun. Hanna tambah terluka setelah mendengar pembicaraan Sang Jun dan Ami yang melecehkannya dan hanya memanfaatkan suara merdu Hanna.

Hanna meninggalkan kehidupan olah vokalnya dan menghilang selama setahun. Ia melakukan operasi plastik total untuk seluruh tubuhnya. Operasi yang sempat ditolak dilakukan oleh dokter bedahnya. Untungnya Hanna mempunyai kartu truf – rekaman suara kencannya dengan sang dokter. Sebelumnya, selain sebagai penyanyi di belakang layar, Hanna juga mempunyai kerja sampingan melayani telepon laki-laki iseng yang ingin curhat kepadanya, terutama masalah seksual. Dengan suara merdunya Hanna menjadi teman kencan yang menyenangkan di telepon. Hanna juga rajin berolah raga hingga ia mempunyai bentuk tubuh yang ideal, bentuk tubuh yang sebelumnya hanya ada dalam angan-angannya.

Hanna kembali dalam kehidupan Sang Jun dan Ami. Sang Jun sangat kehilangan Hanna, ternyata diam-diam ia merasakan perasaan rindu yang aneh pada sosok gendut Hanna. Hanna kembali sebagai Jenny, penyanyi cantik dengan tubuh seksi.

Kisah tersebut difilemkan dalam sebuah karya yang berjudul ”200 Pounds Beauty”. Diperankan dengan apik oleh Kim Ah-Jung (Kim Ah-Joong) sebagai Hanna, tak heran Kim Ah Jung diganjar sebagai aktris terbaik dalam Daejong Film Awards (Grand Bell Awards) Juni lalu. Ekspresinya sangat kuat saat ia terharu mengaca di depan cermin, setelah melakukan operasi plastik.

Filem yang dinominasikan untuk 12 kategori ini, juga memperoleh penghargaan untuk Sinematografi Terbaik (Park Hyun Cheol), dan Musik Terbaik (Lee Jae Hak). Filem komedi romantis ini disaksikan 6,3 juta orang saat diputar di Korea akhir tahun lalu dan menduduki ranking ketiga dalam penjualan tiket, setelah The Host dan King and the Clown.


__________________

Yuhu.. seru ni film.. sedih plus kocak
w aja ampe 3x nonton ni FiLm.. hehe dirumah masi ada ni film.. hayoo.. syp mo minjem?? Tenang aja ni film gak lama kok,, cuma 2jam aja.. gak pake ampe belasan episode :)
Dah gitu lagunya juga bagus.. yaa walopun cuma kedegerannya bolak balik kata Ave Maria.. Pokokee Bagus, yg nyanyi bagus, lagunya juga bagus!!

Baca yang ini juga yaa :



This entry was posted on 13.14 and is filed under . You can Comments and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .